Webinar Bakti Alumni MMF – Peran dan Prospek Manajamen Farmasi dalam Pelayanan Kesehatan

Dalam rangka mempererat hubungan dan kerja sama antar alumni MMF, sekaligus sebagai ajang ilmiah sharing ilmu dan pengetahuan, Program Studi Magister Manajemen Farmasi Fakultas Farmasi UGM mengadakan Webinar “Talkshow Temu dan Bakti Alumni MMF 2020” yang dilaksanakan pada hari Selasa, 16 Juni 2020 melalui platform Zoom dan dapat disaksikan melalui channel Youtube Kanal Pengetahuan Farmasi UGM.

Kegiatan Webinar “Talkshow Temu dan Bakti Alumni MMF 2020” ini diisi dengan pengenalan tentang peran dan prospek manajemen farmasi dalam pelayanan kesehatan, materi dalam webinar ini disampaikan oleh Dra. Retno Sudewi, Apt, M.Si., M.M dari kepala dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Jawa Tengah dan Elfride Irawati Sianturi, M.Sc, PhD., Apt., dosen Universitas Cenderawasih/Praktisi RS DOK II Jayapura Papua.

Dalam webinar ini, Dra. Retno Sudewi, Apt, M.Si., M.M. membahas tentang penguatan dan pengembangan kompetensi dalam bidang manajemen untuk apoteker dalam pelayanan kesehatan dan Elfride Irawati Sianturi, M.Sc, PhD., Apt., menyampaikan materi tentang peran farmasis dalam program pengobatan TBC HIV di Indonesia.

 

Leave A Comment

Your email address will not be published.

*